-->

2+ Cara Mengatasi Akun Twitter Tidak Bisa Follow

Tidak bisa follow di akun twitter akan terjadi jika ada kesalahan pada aplikasi atau bisa membuka secara bertahap (berkala)...

Twitter tidak bisa follow dapat kalian lakukan dengan cara yang mudah tanpa harus hapus akun atau mengganti akun baru lagi.

Limit Follow atau tidak bisa follow merupakan masalah yang sering terjadi ketika hendak menjalankan aplikasi.

Error yang terjadi di aplikasi Twitter berbagai jenis macamnya dan masalah ini sudah menjadi hal yang wajar karena pengguna yang semakin banyak.

Untuk bisa mengatasi tidak bisa follow, kalian dapat mengatur pada menurunkan timeline twitter di  akun profil.

Untuk limit follow twitter yang terjadi pada akun biasanya terjadi hingga batas waktu 400 per hari yang sistemny agresif.

Tidak bisa follow di akun twitter akan terjadi jika ada kesalahan pada aplikasi atau bisa membuka secara bertahap (berkala).

Cara Agar Bisa Follow Akun di Twitter

Cara Mengatasi Akun Twitter Tidak Bisa Follow

Limit follow twitter  memang  terjadi secara tiba-tiba ketika kalian ingin menfollow pengguna lain baik di HP maupun PC.

Sehingga nantinya akan muncul nontifikasi  timeline twitter di halaman aplikasi yang terkena masalah. 

Error yang terjadi di aplikasi twitter yang tidak bisa melakukan proses retweet dan tidak bisa  like di dalam akan tetap terjadi bila belum di perbaiki.

Penyebab yang sering terjadi karena pengguna twitter terkena limit dengan melakukan pelanggaran yang diberikan oleh pihak aplikasi.

Untuk itu, silahkan ikuti cara dibawah ini karena penulis akan memberikan trik yang mudah untuk cara mengatasi twitter tidak bisa follow. diantaranya sebagai berikut :

Update Aplikasi

Update Aplikasi

Langkah pertama untuk mengatasi Tidak Bisa Follow di twitter  dengan melakukan update aplikasi  lewat google play store ataupun app store.

Cara ini dapat membuat proses kinerja aplikasi bisa lebih optimal karena terkadang membutuhkan pembaharuan yang diberikan oleh pihak aplikasi.

Untuk itu, silahkan periksa di pada halaman pembaharuan apakah aplikasi butuh update atau tidak agar nantinya dapat kalian nikmati fitur tampilan terbaru dari pihak aplikasi.

Follow Secara Berkala

Follow Secara Berkala

Jika masalah masih berlanjut, untuk Mengembalikan akun twitter yang tidak bisa follow dengan melakukan follow secara berkala setidaknya satu jam sekali.

Supaya dari pihak aplikasi memberikan keringanan terhadap batas limit yang terjadi di akun twitter kalian.

namun jika kalian melakukan pelanggaran atau kebijakan maka bisa lebih lama lagi untuk bisa melakukan follow yang sedang error.

Untuk itu, tetap mematyhi syarat dan ketentuan yang diberikan oleh pihak developer agar tidak terjadi kesalahan tidak bsisa follow.

Baca Juga : Persyaratan Mendapatkan Centang Biru Twitter 2021

Itulah Cara Mengatasi Twitter Tidak Bisa Follow yang paling ampuh tanpa harus hapus aplikasi atau ganti akun.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website maduracity - semoga postingan diatas bermanfaat bagi para pembaca.