-->

3+ Cara Mempercepat Charger Baterai di HP Android

Jika kehadiran ponsel yang baru seperti sekarang ini sudah banyak memberikan baterai yang berkapasitas besar, pengisian tetap dibutuhkan...

Baterai di HP Android memiliki kapasitas tersendiri sesuai dengan merek atau versi yang terdapat di smartphone.

Sehingga mempercepat baterai sangat dibutuhkan untuk kalian supaya penggunaan smartphone lebih nyaman tak perlu lagi mengecas.

Jika kehadiran ponsel yang baru seperti sekarang ini sudah banyak memberikan baterai yang berkapasitas besar, pengisian tetap dibutuhkan.

Smartphone adalah HP yang mulai banyak digunakan baik selebgram, konten kreator hingga sekelas artis dalam kegiatan aktivitas sehari-hari.

Ketika baterai habis, memang butuh pengisian atau charger supaya bisa digunakan kembali karena HP tanpa daya tidak dapat digunakan.

Trik Mempercepat Pengisian Baterai di HP Android

Cara Mempercepat Charger Baterai di HP Android

Sebenarnya, memperceat pengisian baterai di HP Android banyak sekali caranya salah satu dengan menggunakan cahrger yang ori.

Baterai yang boros atau cepat habis terjadi karena penggunaan yang terlalu berlebihan baik digunakan sebagai gaming, editing dan lain sebagainya.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan trik dan cara mempercepat charger dan pengisian Baterai Android yang cepat dan mudah :

Menggunakan Charger Yang Ori

Charge Ori

Mempercepat charger baterai di HP Android yang pertama dengan menggunakan charger ori bawaan ketika sedang membeli baik baru ataupun lama.

Dengan begitu, biasanya pengisian akan cepat penuh sekitar kurang lebih 1 jam atau biasa beberapa menit.

Untuk itu, jangan gunakan ngecas baterai di HP Android dengan menggunakkan charger yang KW atau bukan barang yang asli.

Jangan Digunakan Ketika di Cas

Diamkan HP

Selanjutnya, cara yang ampuh untuk mempercepat charger baterai di HP Android jangan menggunakan HP ketika sedang di cas.

Dengan menggunakan cara ini, kalian bisa cepat untuk mengisis daya baterai yang paling cepat dalam pengisian.

Mengaktifkan Mode Pesawat

Mode Pesawat

Trik untuk mengisi baterai di HP Android yang paling cepat dan ampuh dengan mengaktifkan mode peswat yang terdapat di dalam perangkat.

Dalam metode ini, kalian bisa tidak menerima nontifikasi apapun baik aplikasi, perpesanan, calling dan lain  sebagainya.

Dengan mode pesawat atau airplan mode, kalian bisa lebih mengisis karena perangkat andorid tidak akan berjalan secara otomatis.

Baca Juga : Cara Menampilkan Layar HP Ke Laptop Tanpa Kabel

Itulah Cara Mempercepat Charger Baterai di HP Android yang mudah dan gampang sekali untuk kalian pada perangkat.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website maduracity semoga postingan diatas bermanfaat bagi para pembaca.