-->

6+ Cara Ampuh Mengatasi Main PUBG Lag dan Lemot

Lag dan lemot yang terjadi pada saat bermain game PUBG Mobile disebabkan karena ruang internal dan ram...

Permaian sudah menjadi kebiasan yang hampir sebagian besar dimainkan oleh selurh pengguna yang dijadikan hiburan dan ada sebagian sebagai perlombaan yang mencapai angka jutaan lebih hadiahnya salah satunya adalah PUBG.

PUBG Mobile merupakan game survival yang banyak dimainkan oleh seluruh masyarkat di seluruh belahan dunia. 

Di dalam permaian PUBG, sudah di lengkapi dengan berbagai macam perlatan untuk berperang mulai darihelm, armor, senjata, mid kit dan lain sebagainya.

Untuk bisa memanangkan game PUBG,  kalian harus menjadi pemain yang paling untuk bertahan dalam berperangan.

Akan tetapi, di saat bermain yang menyerukan terkadang ada beberapa pengguna yang mengalami main PUBG lag atau lemot sehingga menjadi kesal

Lag dan lemot yang terjadi pada saat bermain game PUBG Mobile disebabkan karena ruang internal dan ram yang sudah habis penyimpananya.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan trik cara ampuh mengatasi main PUBG lag dan lemot di HP Android dan iPhone.

Cara Mengatasi PUBG Mobile Keluar Sendiri

Cara Ampuh Mengatasi Main PUBG Lag dan Lemot

Mengatasi main PUBG yang lag dan lemot dapat kalian atasi dengan cara yang mudah tanpa harus aplikasi atau uinstall.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan trik dan tips yang ampuh untuk mengatasi Game PUBG yang eror. diantaranya sebagai berikut :

Update Aplikasi PUBG

Langkah pertama untuk mengatasi main PUBG Lag yang ampuh yaitu dengan update aplikasi PUBG di google play store ataupun app store.

Dengan melakukan update aplikasi, kalian akan menikamti fitur atau tampilan terbaru dari aplikasi yang telah di berikan oleh pihak PUBG tersendiri.

Untuk itu, silahkan kalian ceka atau bisa memberikan nontifikasi jika aplikasi sedang membutuhkan pembaharuan.

Hapus Data Aplikasi PUBG

Selanjutnya, untuk mengatasi main PUBG Lag atau lemot saat dijalankan dengan melakukan hapus data cache HP di menu pengaturan.

Hapus Data Aplikasi

Cara ini sebenarnya bisa kalian lakuakan dengan cara setiap seminggu sekali atau sebulan sekali agar tidak mudah mengalami aplikasi error.

Meskipun ukuran file ini tidak terlalu besar, namun dampak negaif yang terjadi di aplikasi menjadi penghambat ketika dijalankan.

Jangan Bermain Sambil Di Charge

Trik dan tips untuk mengatasi main PUBG Lag yaitu dengan jangan bermain sambil di charger atau ketika di cas supaya indikator sistem yang masuk bisa berjalan dengan normal di sistem perangkat.

Jangan bermain sambil di charger

Dengan bermain saat di cas, membuat perangkat yang kalian gunakan menjadi cepat over heat (kepanasan) saat menunggu baterai menjadi full.

Untuk itu, silahkan tunggu hingga baterai sudah mencapai angka 100 % pada menu bar pengisian perangkat baik di android ataupun iPhone.

Mematikan Notifikasi

Supaya main PUBG tidak lag atau lemot saat dimainkan, silahkan kalian lakukan dengan cara mematikan nontifikasi yang terdapat di perangkat.

Mematikan Nontifikasi

Mulai dari aplikasi sosial media, web browser, perpesanan hingga panggilan masuk yang akan menggagu aktivitas bermain kalian.

Dengan melakukan metode ini, kalian bisa lebih fokus tanpa ada nontifikasi yang masuk di halaman menu HP.

Periksa Ruang Penyimpanan dan RAM

Sealnjutnya, untuk mengatasi main PUBG lag yang ampuh agar bisa nyaman kembali saat bermain dengan melakukan periksa ruang penyimpanan dan RAM yang terdapat di perangkat.

Periksa Ruang Penyimpanan dan RAM

Jika sudah melebihi batas pemakaian, lakukan pmebersihan hingga mencapai 500 MB hingga 1 GB supaya perangkat tidak menjadi berat.

Ruang penyimpanan dan RAM menjadi hal yang penting untuk kalian cek supaya sistem tidak terjadi error pada saat menjalankan aplikasi.

Batasi Waktu Bermain

Permainan memang menjadi hal yang mengasikkan, sehingga batasi waktu bermain menjadi lupa dan hampir dialami seluruh gamers.

Batasi waktu bermain

Untuk itu, silahkan kalian berhenti sejenak jangan memainkan game secara berlebihan supaya HP tidak menjadi bermasalah.

Trik batasi waktu bermain salah satu cara terakhir penulis berikan untuk mengatasi main PUBG Lag yang ampuh.

Baca Juga : Download Attack ON Titan MOD (AOT) apk Terbaru

Itulah Cara Ampuh Mengatasi Main PUBG Lag dan Lemot tanpa harus menghapus aplikasi atau restart ulang HP.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website maduracity semoga postingan diatas bermanfaat bagi para pembaca.