-->

Cara Membuat Spotify Wrapped dan Membagikannya di Android

Spotify Wrapped salah satu fitur di aplikasi Spotify yang fungsinya dapat memunculkan kembali histroy musik yang pernah kalian putar...

Cara Membuat Spotify Wrapped dan Membagikannya di Android harus kalian ketahui supaya nantinya bisa mendengarkan musik lebih dari satu atau dua.

Jika kalian sering mendengarkan musik atau lagu di Spotify Wrapped dalam jangka tertentu dapat memiliki jenis hingga puluhan secara gratis.

Spotify Wrapped salah satu fitur di aplikasi Spotify yang fungsinya dapat memunculkan kembali histroy (sisa penelusuran) musik yang pernah kalian putar.

Aplikasi Spotify sudah mulai banyak digunakan oleh seluruh pengguna dalam media musik baik secara online maupu offline secara gratis.

Diawal tahun 2021, aplikasi Spotify masih melakukan proses uji coba sehingga di tahun 2022 ini sudah mulai naik daun dengan beragam fitur yang keren salah satunya adalah Spotify Wrapped.

Jika kalian sudah menemukan Spotify Wrapped dapat melakukan backup cover yang terdapat di dalam aplikasi dan nantinya dapat di share lewat media sosial seperti facebook, twitter, instagram, whtasapp, telegram dan lain sebagainya.

Cara Buat dan Bagikan Spotify Wrapped di HP Android

Cara Membuat Spotify Wrapped dan Membagikannya di Android

Buat dan bagikan Spotify Wrapped di HP Android sudah menjadi banyak bahan pencarian karena dalam penggunaanya sangat mudah dan gampang sekali

Spotify Wrapped di dalam aplikasi Spotify berada di halaman utama (dahbord) aplikasi sehingga mudah ditemukan.

Namun, masih ada beberapa pengguna yang masih kebingungan apalagi pemula untuk membuat dan membagikan Spotify Wrapped ke sosial media lainnya.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberika tutorial cara mudah membuat Spotify Wrapped dan membagikannya di android. diantaranyas sebagai berikut :

1. Download Aplikasi Spotify

Download Aplikasi Spotify

Langkah pertama yang harus kalian silahkan donwload aplikasi di google play store secara gratis baik lewat aplikasi maupun web browser.

2. Install dan Buka Spotify Wrapped

Buka Aplikasi Spotify 

Setelah itu, silahkan install di HP Android kalian seperti pada umumnya > setelah itu, bukalah aplikasi Spotify tersebut.

3. Halaman Utama Aplikasi

Menu Play

Lalu, klik play di kolom pencarian halaman utama aplikasi Spotify untuk memulai pemutaran lagu yang diinginkan oleh kalian.

Setelah itu, tulis spotify:Special:2021 di menu pencarian Spotify sesuai dengan apa yang terdapat di pembaharuan aplikasi.

4. Membuat Spotify Wrapped dan Membagikannya

Halaman Spotify Wrapped

Langkah selanjutnya yaitu membuat Spotify Wrapped dan mebagaikannya dengan klik menu share di halaman aplikasi.

5. Selesai

Menu Download Spotify

Langkah terakhir yaitu simpan Spotify Wrapped dengan memilih opsi download yang kalian ingin gunakan.

Jika ingin langusng sharenya, silahkan pilih salah satu icon sosial media yang tersedia di menu konfimasi download.

Dengan menggunakan aplikasi Spotify memudahkan kalian untuk mendengarkan lagu dan musik yang harus melakukan proses pembayaran.

Selain itu, didalam Spotify Wrapped yang merupaka fitur canggihnya banyak tersedia menu seperti satu lagu paling sering didengar, lima lagu yang sering didengar, terdapat Audio aurora, aura lagu yang sering didengar, empat musik genre yang disukai, Podcast yang sering kalian dengar dan lain sebagainya.

Dari seluruh menu yang terdapat di Spotify Wrapped akan tetap tersimpan selama masa pencarian tidak lebih dari satu tahun.

Baca Juga : Cara Menggunakan Twitch Untuk Menonton Streaming di Android

Itulah Cara Membuat Spotify Wrapped dan Membagikannya di Android yang bisa kalian coba di berbagai jenis smartphone.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website maduracity semoga postingan diatas bermanfaat bagi para pembaca.