-->

8+ Aplikasi Streaming Musik Gratis di Android dan iPhone

Untuk itu, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan beberapa apliaksi streaming musik gratis di HP Android dan iPhone yang dapat kalian coba..

Aplikasi Streaming Musik Gratis - Mendengarkan atau streaming musik merupakan aktivitas sesorang yang menjadi hiburan setiap hari ketika sedang ingin bersantai ria ataupun sedang ingin hiburan tanpa harus ke karaoke.

Tak hanya video saja yang memiliki layanan streaming, musik sendiri terdiri beragam jenis aplikasi yang dapat kalian download dan di akses secara gratis dan tentunya gratis untuk seluruh pengguna ponsel.

Musik sendiri memiliki beragama jenis kategori mulai dari pop, dangdut/koplo, instrumen, rock, reggae, genre, jazz dan sejenis lainnya. Namun masih ada beberapa pengguna yang ingin mendengarkan tanpa harus mendownloadnya.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan beberapa apliaksi streaming musik gratis di HP Android dan iPhone yang dapat kalian coba.

Daftar Aplikasi Streaming Musik Gratis Tanpa Iklan



Di penelusuaran google, banyak orang yang sudah mulai banyak mencari jenis aplikasi atau situs yang menyediakan layanan mendengarkan musik secara gratis dan online.

Perkembangan teknologi memang banyak membantu dalam menjalankan aktivitas yang berhubungan dengan dunia internet dan salah satu contohnya yaitu dapat memutar musik di berbagai jenis kategori.

Kalian cukup menggunakan jaringan internet baik wifi ataupun paket data dalam menjalankan aplikasi streaming musik yang terbaru dan lagi hits di dengarkan oleh seluruh belahan dunia.

Jika kalian tertarik dengan aplikasi streaming musik? Silahkan kalian simak dan pilih jenis aplikasi yang sudah penulis list dan recommended sekali:

1. Joox

Joox 


Aplikasi streaming musik yang paling recomende dan mulai banyak digunakan yaitu joox, sebuah platfrom music online yang berasal dari china pada tahun 2015 dan sudah berkembang pesat di negara Asia khusunya di Indonesia. 

Fitur ini sudah bebas dari namanya iklan meskipun sudah memutar puluhan jenis lagu atau musik (unlimited) kepada para pengguna dan telah dibagi sesuai kategori album masing-masing.

2. Spotify

Spotify


Untuk mendegarkan musik gratis selanjutnya yaitu bernama spofity yang berasal dari negara swedia yang resmi di luncurkan pada tahun 2006 dan sudah mulai  diakses di Indonesia sekitar tahun 2016.

Di beberapa penggemar music sudah mencapa angka 400juta yang digunakan pada jenis HP android, HP iPhone dan bisa diakases lewat PC secara mudah.

3. YouTube Music

Youtube Music


Melihat perkembangan platform sosial media YouTube yang sudah meningkat secara signitifkan. Sehingga aplikasi ini tak hanya fokus memberikan layanan video saja. Namun aplikasi anak perusahaan google ini memberikan layanan yang keren yaitu bernama YouTube Music. 

Selain itu, pengguna tak hanya mendengarkan atau streaming music saja. Akan tetapi akan menyediakan cover lagu sesuai dengan jenis yang diputar pada aplikasi YouTube Music.

4. Shazam

Shazam


Aplikasi untuk stereaming yang keren dan gratis selanjutnya yaitu shazam. Pengguna tak hanya memutar musik saja melainkan dapat melacak jenis lagu mulai dari judul, nama pengarang, album beserta link donwloadnya.

Sehingga membantu para konten kreator atau penggemar musik untuk mengetahui lagu yang sedang ingin memutarnya kembali.

Shazam sendiri sudah mulai launching pada tahun 1999 yang telah diakuisisi oleh pihak Apple dengan beberapa potensinya.

5. Resso

Resso


Adanya aplikasi resso tak lepas dari platfrom sosial media yang berasal dari china yaitu TikTok dengan segala puluhan fitur kerennya. 

Dikarenakan resso sendiri merupakan milik developer TikTok yang menyebutnya social streaming apps. Dimana pengguna dapat mengupload video, rekaman lagu, foto pengarang  yang ingin didengar bahkan di download (tunecore).

6. Deezer

Deezer


Aplikasi Deezer merupakan platform streaming yang berasal dari prancis. mesikipun masih balita, Deezer sudah mulai banyak memikat para pecinta lagu yang sudah mencapai angkat 30juta hingga sekarang ini.

Penggguna dapat memutar lagu secara gratis dari berbagai jenis kategori dan pengguna tak dapat mendowloadnya seperti jensi aplikasi lainnya. 

7. Napster

Napster

Aplikas streaming musik yang lagi populer di luar negeri yaitu Napster. Untuk kalian penggemar musik sejati sangat disayangkan apabila belum memutar lagu lewat platform musik dari amerika serikat ini. 

Sebenarnya, aplikasi napster ini tak jauh berbeda dengan jenis aplikasi resso yang dapat memutar lagu lewat video, gambar, rekaman atau sejenis lainnya.

Akan tetapi, jenis tampilan dan fitur yang ada didalamnya banyak membuat pecinta musik tertarik dengan aplikasi napster mulai dari tahun 2016 hingga awal tahun 2022 ini.

8. Yandex

Yandex Music

Aplikasi streaming musik yang recommended sekali untuk kalia coba yaitu yandex music. Platform yang dikembangkan oleh yandex ini sudah populer di negara asia dan mulai di operasikan di negara Indonesia. 

Fitur yang banyak di buru oleh para pecinta music yaitu adanya smart plalist dan subtitle yang akan memberikan daftar lagu yang lagi update atau trending di dengarkan oleh pengguna

Baca Juga : Download Guitar Flash Mod 

Itulah 8 aplikasi streaming musik gratis di HP android dan iPhone yang recommended untuk kalian putar.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website maduracity - semoga postingan diatas bermanfaat bagi para pembaca.