-->

Inovasi Perkembangan Teknologi di iPhone Terbaru

Untuk itu, Pada kesempatan ini admin akan membagikan beberapa inovasi teknologi perkembangan iPhone yang banyak di tiru oleh brand lainya.
iPhone yang merupakan ponsel buatan apple menjadi pesaing kelas tertinggi hasta gadget. iPhone petama kali diluncurkan pada tahun 2007 yang lalu oleh perusahaan apple. 

Dari peluncuran produknya tersebut ternyata iPhone mampu membuat seluruh pengguna gadget terpikau dengan penampilan dan juga fitur yang ditawarkanya. 

Dengan segala inovasi dan juga terknologi yang di usungnya iPhone kala itu cukup terbilang gadget tercanggih pada masanya. 

Meski pada awalanya inovasi yang dikeluarkan oleh iPhone ini sering mendapatkan bulyan dari beberapa brand pesainya, Akan tetapi pada akhirnya iPhone  menjadi pemenang di pasaran. 

Untuk itu, Pada kesempatan ini admin akan membagikan beberapa inovasi teknologi perkembangan iPhone yang banyak di tiru oleh brand lainya. 

Inovasi Teknologi Terbaru iPhone Yang Banyak di Tiru

Inovasi Perkembangan Teknologi Yang Hadir di iPhone
Inovasi Perkembangan Teknologi Yang Hadir di iPhone

1. Layar Poni iPhone

Layar Poni

Tahukan anda salah satu ponsel yang pertama mengeluarkan inovasi poni pada bagian atas layar adalah iPhone ? 

Yah, Layar poni pertama kali dikelaurkan oleh iPhone X yang diluncurkan beberapa tahun yang lalu dan kemudian banyak di tiru oleh brand lainya. 

Yang awalanya banayak di cela oleh beberapa brand lainya akan tetapi pangguna gadget banyak yang menyikai gaya ini sehingga brand lainya mengikutinya. 

2. Buka Kunci Menggunakan Sidik Jari 

Finger Print 

Sebenarnya Fingerprint atau sensor sidik jari pertama kali diluncurkan oleh produk GI100 pada ponsel yang dikemabangkanya, Namun pada tahun 2013 yang lalu iPhone membuat inovasi baru.

Dimana iPhone memberikan tombol pengamab yang berupa fingerprint pada bagian tombol home yang berada pada bagian tombol home layarnya. 

Dikarenkaan produk dari GI100 bisa dikatakan tidak sukses menembus pasar global, Sehingga iPhone  dikatakan produk yang petama berhasil menempuh pasar global dunia. 

3. Hilangkan Port Audio Jack 

Tanpa Port Audio Jack
Tanpa Port Audio Jack

iPhone ini bisa dikatakan aneh ya...? Padahal pada jaman kala itu waktu iPhone 7 keluar orang-orang pada suka memaikan music sambil mengengarkan music menggunakan hadset.

Sedangkan iPhone dengan PD merilis iPhone 7 yang tidak dibekali jack audio alias tidak ada lubang untuk hadset. 

Semua orang betanya-tanya mengapa iPhone menghilangkan sesuai yang disukai oleh banyak orang? 

Ternyat setelah beberapa bula peluncuran dari iPhone 7 dirilis di pasaran, Iphone memperkenalkan hadset buatanya yang menggunakan wiriles alias tanpa kabel. 

4. Duel Kamera

Duel Camera Pada iPhone
Duel Camera Pada iPhone 

Menggunakan dual kamera pada ponsel terlihat seperti lucu dan aneh pada produk iPhone ini. Meski sebenarnya bukan Apple bukan yang petama kali menerapkan inovasi ini, akan tetapi produk dari iPhone itu yang menjadi plopor brand lainya. 

Pada awalan tahun 2017 yang lalu iPhone mengususng dual kamera petamakalinya pada iPhone 7 Plus+.

Walaupun bukan yang pertama mengusung fitur dual kamera akan tetapi kemunculan dari iPhone 7 plus ini yang membuat pengguna gadget melirik ponsel berkamera dua. 

5. Duel Camera Bentuk Vertical 

Duel Camera Vertical 

Kemunculan dari iPhone 7 plus yang dibekali dengan desain kamera horizontal cukup di respon baik oleh para penggunanya.

Akan tetapi iphone juga mengembangkan kamera dengan desain vertikal untuk menunjang pengguna lainya yang mengatakan kameranya lebih bagus berbentuk vertikal. 

itulah beberapa Inovasi Perkembangan Teknologi Yang Hadir di iPhone hingga saat ini, Smoga bermanfaat.