-->

Cara Membuat Tulisan Unik dan Keren di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Terkadang banyak yang penasaran terhadap tulisan yang terdapat di halaman chatting wa yang berbeda dengan lainnya...
WhatsApp merupakan aplikasi sosial media yang mulai banyak digunakan oleh banyak orang untuk kebutuhan komunikasi dari jarak jauh yang efektif dan cepat tersampai.

Pada platfrom yang dikenal dengan sebutan WA ini memiliki fitur yang dapat membuat tulisan unik dan keren seperti tebal, miring, rata kanan kiri, berwarna, terbalik dan sejenis lainnya.

Cara Membuat Tulisan di WhatsApp Yang Keren dan Warna Warni di HP

Tulisan tersebut dapat kalian kirim lewat chat personal ataupun melalui group dengan hasil yang sesuai dengan di edit.

Terkadang banyak yang penasaran terhadap tulisan yang terdapat di halaman chatting wa yang berbeda dengan lainnya. sehingga lebih menarik dan variatif untuk menyenangkan.

Dibawah ini penulis akan memberikan tutorial dan cara membuat tulisan unik dan keren di whatsapp tanpa aplikasi yang sangat mudah. untuk caranya sebagai berikut:

Cara membuat tulisan tebal di whatsapp

Untuk kalian yang ingin menulis tebal atau yang dikenal dengan sebutan bold caranya cukup menambahkan teks * didepan dan belakang kata/kalimat. dengan format contoh seperti dibawah ini.

Tulisan WA Tebal

Biasanya tulisan tebal di whatsapp digunakan pada judul, deskripsi atau pemberitahuan kepada pengguna whatsapp lainnya agar nampak terlihat jelas.

Cara membuat tulisan miring di whatsapp

Membuat tulisan miring atau yang di sebut dengan italic yakni dengan memberikan tanda _ (underscore) didepan dan belakang kata/ kalimat. dengan format contoh dibawah ini.

Tulisan WA Miring

Tulisa miring ini sering digunakan oleh para pengguna ketika ingin mengirim teks yang memilki makna luar wilayah atau luar negeri. supaya pembaca secara mudah membaca mencari artinya ketika belum mengerti.

Cara membuat tulisan coret di whatsapp

Membuat tulisan bercore pada aplikasi whatsapp atau yang dikenal dengan sebutan strikethrough yaitu dengan memberikan tanda ~ (tilde) pada depan dan belakang tulisan/makna. dengan format seperti dibawah ini.

Tulisan Coret WA

Tulisan ini biasanya digunakan oleh para guru atau dosesn pengajar ketika muridnya sedang meminta revisi atau perbaikan. sehingga dapat membantu ketika ada yang salah dalam teori maupun tulisan.

Cara membuat tulisan berwarna, unik, keren dan kaligrafi di whatsapp

Untuk kalian yang ingin membuat tulisan atau fornt berbeda yang tampak keren, berwarna warni, unik, kaligrafi dan lainnya yaitu menggunakan situs fsymbol. untuk caranya sebagai berikut:
  • Langkah pertama, buka web browser.
  • Silahkan tulis fsymbol di kolom pencarian.
  • Pada halaman utama tulis sesuai yang diinginkan. seperti dibawah ini:

    Halaman Fsymbol Tulisan

  • Jika sudah, silahkan scroll untuk mencari jenis tatau font yang diinginkan.
  • Klik tulisan copy disebelah kanan.

    Halaman Fysmbol Copy

  • Langkah selanjutnya, buka aplikasi whtasapp seperti pada umunya.
  • Kemudian paste pada halaman chatting.
  • Selesai.

Situs fsymbol memang disediakn oleh seluruh banyak orang. karena tak hanya pada aplikasi wa saja, melainkan platform sosial media lainnya seperti facebook, instagram, telegram, youtube dan tiktok.


Itulah cara membuat tulisan unik dan keren di whatsapp tanpa aplikasi lewat hp dengan menggunakan tombol keyboard dan situs website.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website maduracity - semoga postingan diatas bermanfaat bagi para pembaca.