-->

Cara Update Whatsapp Umum Ke Versi Beta

Ada banyak kelebihan dari pengguna whatsapp beta ini. Melalui postingan ini mari kita cari tahu apa saja kelabihan saat menggunakan whatsapp beta.

Whatsapp merupakan aplikasi chatting instan yang dapat dijalan di berbagai perangkat seperti mobile gadget dan juga PC.

Baru baru ini pengguna ramai memperbincangkan aplikasi Whatsapp Beta, Bagaimana cara mendapatkan aplikasi whatsapp beta, Apa saja kelebihanya dibanding whatsapp biasa Simak selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Whatsapp Beta

Whatsapp Beta

Whatspap adalah aplikasi whatsapp resmi yang diluncurkan oleh whatsapp dengan versi terbaru dan juga tertinggi dibanding aplikasi whatsapp manapun.

Jadi aplikasi Whatsapp Beta ini bukan merupakan aplikasi Whatsapp Mod atau yang lebih dikenal modifikasian melainkan Whatsapp Beta ini sifatnya untuk uji coba.

Setiap ada pembaruan ataupun update fitur terbaru baru dari whatsapp maka fitur tersebut terlebih dahulu akan dirilis pada aplikasi whatsapp beta dan juga khusus untuk para peserta yang telah terdaftar di dalamnya.

Untuk saat ini program gabung bersama aplikasi WhatsApp beta sudah penuh dan belum ada lagi penerimaan peserta baru untuk menjadi anggota dari whatsapp beta ini.

Ada alternatif lainya yang dapat anda lakukan untuk bisa bergabung dan mendapatkan aplikasi whatsapp beta ini yakni dari situs Basith ID.

Kelebihan Menggunakan Whatsapp Beta

Kelebiahan Whastap Beta

Ada banyak kelebihan dari pengguna whatsapp beta ini. Melalui postingan ini mari kita cari tahu apa saja kelabihan saat menggunakan whatsapp beta.

1. Up To Date

Ya Aplikasi whatsapp beta selalu uptodate setiap harinya. Jika anda tidak suka dengan update yang dilakukan setiap hari oleh whatsapp beta ini sebaiknya gunakan whatsapp biasa saja.

Mengapa whatsapp beta selalu di update setiap hari...?
Jawabanya adalah untuk uji coba fitur baru yang ada pada aplikasi tersebut.

2. Mendapatkan Versi Tertinggi

Jika selama ini anda mencari aplikasi whatsapp dengan versi tertinggi maka aplikasi whatsapp beta ini adalah jawabanya.

Dikarenakan aplikasi whatsapp beta di update setiap hari maka aplikasi ini akan memiliki versi jauh lebih tinggi di banding whastapp beta.

3. Mendapatkan Fitur Terbaru Yang Belum ada di Whatsapp Original

Hal menjadikan whatsapp beta sepesial untuk para penggunanaya adalah dikarenakan ada pada bagian penambahan fitur baru yang belum dimiliki oleh whastapp original ataupun whatsapp mod.

Untuk itu, Menjadi hal yang keren dong jika kita menggunakan fitur baru yang masih belum ada di aplikasi whatsapp original.

Kekurangan Whatsapp Beta

Kekurangan Whatsapp Beta

Meski memiliki kelebihan saat menggunakan whatsapp beta akan tetap whatsapp beta juga masih memiliki kekurangan dibanding whatsapp umum.

1. Update Setiap Hari

Untuk bisa mendapatkan fitur terbaru setiap harinya dari whatsapp beta, Pengguna diwajibkan terus meng up to date dari whatsapp beta ini stiap hari.

Jika tidak melalukan update satu hari saja, bisa jadi anda akan ketinggalan fitur baru yang telah rilis di whatsapp beta.

2. Belum Support di Semua Gadget

Saat menggunakan whatsapp beta, ada saja beberapa kesalahan atau bisa dikatakan BUG bagi penggunanaya.

Kembali pada tujuan whatsapp beta itu sendiri diluncurkan adalah kegunaanya untuk ujicoba. Jadi sangat wajar jika terjadi ada beberapa kesalahan atau error saat menggunakanya.

Cara Update Whatsapp Umum Ke Whatsapp Versi Beta

Yah bagi anda yang ingin menggunakan whatsapp beta ini silakan ikuti panduan dibawha ini.

1. Kunjungi Apk Mirror melalui link : Apk Mirror
2. Pilih pada bagian update terbaru hari ini yang ada pada bagian atas.

Pilih Unduh

3. Selanjutnya secroll pada bagian bawah akan ada tombol unduhan berwarna hijau seperti pada gambar dibawah ini.

Tombol Uduhan

4. Tunggu proses unduhanya selesai. Jika sudah selesai silakan install seprti aplikasi whatsapp pada umumnya.

Baca juga : Cara membuat Tulisan Keren di Whatsapp

ItulahCara Update Whatsapp Umum Ke Whatsapp Versi Beta beserta kelebihan dan kekurangan menggunakanya.