-->

Cara Mengubah Kuota Iflix Menjadi Kuota Reguler di XL Axiata

Mengubah Kuota Iflix Menjadi Kuota Reguler - pengguna operator xl mungkin ada pertanyaan mengenai kuota iflix yang masih banyak belum mengetahui untuk apa kuota tersebut.

Hampir sebagai besar masyarakat indonesia menggunakan jaringan internet dalam kehidupan sehari-hari sebagai bahan komunikasi dan urusan kerjaan lainnya seperti bisnis, kerja dan sekolah.

Jika pada postingan sebelumnya membahasa terkait kuota snapchat pada operator indosat. pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan trik dan cara mengubah kuota iflix menjadi reguler dengan mudah.

Cara Ubah Kuota Iflix Menjadi Kuota Reguler (Utama) Terbaru 2022

Mengubah Kouta Iflix Menjadi Kuota Reguler

Sebelum lanjut, kalian harus ketahi terlebih dahulu apa itu kuota iflix supaya dalam penggunaanya bia diatur kembali dlam mengubahnya.

Kuota iflix yan terdapat di operator xl sudah menjadi kerja sama antara pihak provider dengan aplikasi iflix yang mencapai ukuran 30GB yang gratsi kepada pengguna.

Baiklah, berikut dibawah ini penulis akan memberikan deskripsi kegunaan aplikasi/kuota iflix yang terdapat di kartu perdana XL Axiata.

Apa Itu Iflix?

Layanan Iflix 

Iflix merupakan layanan nonton video atau hiburan yang sudah terkenal di berbagai belahan dunia dengan menayangkan puluhan ribu acara di berbagai jenis TV dan Film.

Layanan video on demand ini juga menyediakan fitur streaming atau siaran langsung  dengan menggunakan jaringan internet.

Layanan yang berasal dari negara jiran yaitu Malaysia ini sudah tersebar di berbagai dunia khususnya di wilayah Asia seperti singa pura, vietnam, thailand, bruei, filipina, kamboja, laos dan indonesia.

Pada awalnya, iflix sudah berdirir sekitar tahun 2014 dan tetap digunakan hingga tahun 2022 ini dengan berbagai macam konten menarik dan menyenangkan para pengguna seperti film box office, serial TV dan acara untuk anak kecil.

Untuk menerima layanan ini, kalian harus melakukan registrasi dengan pembayaran sekura 30.000 - 300.000 tergantung jenis paket.

Akan tetapi, di Indonesia layanan iflix sudah berkerja sama dengan operator XL Axiata yang bisa kalian dapatkan secara mudah dan terkadang gratis dengan pengguna.

Apa Itu Kuota Iflix?

Kouta Iflix 

Kuota iflix merupakan jenis jaringan koneksi internet yang disediakan oleh pihak xl axita kepada pegguna untuk bisa menikmati layanan nonton video secara mudah dan gratis.

Jadi, kuota ini sangat cocok bagi kalin yang suka dengan dunia perfilman, bioskop, movie dan sejenis lainnya yang berhubungan dengan gambar berupa video.

Ketika kalian hendak membeli paket internet xl yang utama (reguler), combo. flash biasanya akan mendapatkan jenis paket lainnya yang gratis salah satunya adalah iflix.

Cara Mengubah Kuota Iflix Menjadi Kuota Reguler

aplikasi anonytun

Berikut trik dan cara mengubah kuota iflix menjadi kuota reguler di xl axiat dengan menggunakan aplikasi tambahan yaitu Anonytun. untuk caranya sebagai berikut:
  • Silahkan download aplikasi yang bernama AnnoyTun lewat play store /app store.
  • Kemudian install dan buka aplikais tersebut.
  • Pada halaman utama, silahkan pilih meu stealth settings yang berada di pojok kanan.
  • Lalu geser toogle pada menu stealth tunnel ON/OFF untuk mengaktifkannya.
  • Piih SSL pada menu connection protocol.
  • Kemudai kalian ganti angka 8080 menjadi 443 pada menu connection port.
  • Aktifkan menu toggle dan pilih advanced ssl settings.
  • Pada halaman tersebut, silahkan edit SSL dimenu yang berwarna orange.
  • Silahkan lakukan centang pada menu bertulis True SSL dan Spoof Host Port.
  • Selanjutnya pada menu :
    spoof host isi dengan piay.iflix.com
    spoof port isi dengan 443
  • Klik OK > SAVE dan CONNECT.
  • Selesai.
Trik dan cara diatas, dapat kalian lakukan ketika ingin mengubah jenis paket xl dengan menggunakan setting aplikasi AnonyTun secara gratis.

Itulah cara mengubah kuota iflix menjadi kuota reguler di xl axiata yang mudah terbaru 2022 dengan menggunakan aplikasi bantuan.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website maduracity - semoga postingan diatas bermanfaat bagi para pembaca.