-->

Cara Update Driver Laptop Windows Tanpa Aplikasi

Laptop terkadang masih hidup meskipun tidak ada driver, namun penulis yakin akan banyak menu, fitur dan aplikasi tidak akan bisa dibuka...
Update driver laptop windows ke versi terbaru merupakah hal penting untuk membuat perangkat lunak atau yang dikenal dengan sebutan software dalam menjalankan sisitem perangkat keras.

Tujuan lainnya yang paling penting, dapat membuat perangkat yang terdapat di laptop bisa berjalan dengan normal tanpa ada kendala.

Dikarenakan pada perangkat windows tidak akan bisa digunakan jika tidak terdapat driver ketika selesai menginstall os yang lama maupun yang baru.

Trik Update Driver Laptop Ke Versi Terbaru Yang Mudah

Untuk itu, VGA yang terdapat di perangkat bisa normal apabila driver yang digunakan sudah ada pembaharuan dengan cara melakukan update terlebih dahulu.

Laptop terkadang masih hidup meskipun tidak ada driver, namun penulis yakin akan banyak menu, fitur dan aplikasi tidak akan bisa dibuka seperti pada umumunya.

Banyak manfaat yang akan kalian dapatkan ketika mengupdate driver untuk laptop yang digunakan.salah satunya untuk memperbaiki sistem BUG pada jenis sebelumnya.

Nah, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan trik dan cara update driver laptop windows tanpa aplikasi yang hanya menggunakan pengaturan bawaan saja. sebelumnya, kalian harus terhubung ke jaringan internet terlebih dahulu agar proses update bisa sukses dan untuk caranya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  • Langkah pertama, silahkan buka laptop kalian.
  • Klik menu atau tombol windows.
  • Selanjutnya, klik menu settings di laptop kalian.
  • Pada halaman yang muncul, pilh update & security yang biasanya ada di bawah.
  • Kalian akan diarahkan ke halaman baru, selanjutnya pilih windows update yang ada icon balik arah.
  • Pilih check for updates di sebelah kanannya.
  • Tunggu proses update.
  • Selesai.

 


Penutup
Itulah cara update driver laptop windows tanpa aplikasi ke versi terbaru. Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website maduracity - semoga postingan diatas bermanfaat bagi para pembaca.